Education, Uncategorized

PETUNJUK ALQURAN DAN HADIST TENTANG CARA MENEMUKAN KEBENARANDAULAH ISLAM ATAU YANG LEBIH DIKENAL lSlS / IS

1.” Akan datang pasukan dari umat terbaik ku di syam,,irak,,dan yaman (hadis shahih muslim)”..

2. Rasulullah bersabda”Nanti PAsukan musuh akan memerangi kamu dibawah 80 bendera.dan tiap2 bendera memiliki 12000 pasukan (hadis shahih muslim).

mari kita perhatikan siapa 80 bendera tersebut??

apakah hampir cocok dengan koalisi yang dipimpin oleh amerika yang sudah lebih dari 50 negara yang saat ini memerangi DAulah islamiyah???

3. Rasulullah bersabda “lihatlah kemana arah jatuhnya panah dari musuh musuh allah,,maka kalian dapat melihat kelompok mana yang benar dan salah(HR.MUSLIM)..

Tentu kita bisa melihat kemanakah arah sasaran serangan ketika ISrael bergabung dengan Amerika dan juga bergabung dengan puluhan Negara DAN JUGA DITAMBAH SYIAH…saat mereka bersatu kesemuanya menyerang DAULAH KHILAFAH ISLAMIYAH.

4. Rasulullah bersabda:”Jika kalian melihat pasukan yang membawa panji hitam(bendera tauhid) dari arah khurasan,maka berbaiatlah kalian walau harus merangkak diatas salju,,karena disana terdapat khalifah yang telah allah beri petunjuk”(Hadis Riwayat MUSLIM).

Apakah Koalisi amerika memakai panji hitam seperti panjinya rasulullah,,ataukah Kelompok SYiah ataukah puluhan negara2 yang sedang bergabung dg koalisi??

6. Rasulullah Bersabda:”Jika FItnah tengah terjadi Diseluruh dunia,,Maka IMAN adanya Di negeri Syam ( Hadis shahih )..

Fitnah yang dimaksud adalah KEtidakjelasan berita di akhir zaman yang menimbulkan kekeliruan dan kebohongan dari berbagai sumber…

maka rasul memberi tahu jika fitnah atau kekeliruan itu sedang terjadi diseluruh dunia..MAka kita harus percaya bahwa kebenaran Letaknya Ada di NEGERi SYAM..

7. Kesimpulannya adalah Banyak diantara kita yang bertanya-tanya,,,jika kebenaran ada di negeri SYAM..dan JIKA PAsukan rasulullah berada dinegeri Syam,,irak dan Yaman..lalu kelompok Mana yang Harus kita IKUTI dan kita yakini ??

Jawabannya adalah : Mari kita tanyakan kepada Hati kita dan pilihlah mana yang sesuai dengan Alquran dan Hadis..

– APAKAH kita akan memilih kelompok kafir Amerika yang bergabung dengan NEgara2 THAGUT ??

– ATAUKAH kita Akan memilih kelompok SYIAH yg sudah jelas2 mengkafirkan sahabat Rasulullah dan mengkafirkan istri rasulullah..
padahal Allah sudah menjamin 10 sahabat rasul yang masuk syurga dan menghalalkan NIKAH MUT’ah yang padahal didalam hadis NAbi sudah melarang Nikah mut’ah dilakukan..

– Ataukah kita akan memilih bangsa israel yang nanti justru akan bergabung dengan Amerika dan bergabung lagi didukung NEgara2 Thagut?

– Ataukah kita Akan MEMilih Daulah Khilafah Islamiyah yang difitnah dengan tuduhan Kejam hanya gara2 sedang menegakkan Hukum Allah dan rasul sesuai Alquran dan Hadis???

– Ataukah kita memilih kelompok2 yang berperang membela nama kelompok2 mereka masing2,,sedangkan meraka mengabaikan kewajiban Tegaknya Khilafah ?
(tidak sepenuhnya kelompok ini dianggap salah sebab banyak juga mujahid yang berada pada kelompok ini,,namun Alangkah lebih baik jika kita bersatu dalam satu kelompok yang jelas dan bersama2 pada sistem kekhilafaan yang diridhoi Allah sehingga menguatkan barisan kaum muslim atas seizin Allah.

8. Kenapa saat ini kita tidak pernah melihat dan mendengar sedikit saja berita tentang kebaikan dari kelompok Daulah islamiyah pada media-media ??

jawabannya adalah,,Apakah mungkin media musuh akan memberitakan informasi tentang kebaikan Daulah khilafah,,mungkin kita sedang bermimpi jika berharap Media Musuh dari kaum kafir,dan Munafik serta Thagut akan memberikan informasi yang baik tentang Daulah Islamiyah..

9. Mungkin Kita beranggapan Hanya dengan Menunggu kedatangan Imam Mahdi suatu hari nanti sedangkan kita tahu mungkin saja usia kita tidak sampai atau sudah wafat sebelum kemunculan imam mahdi,,sedangkan kita sudah tahu bahwa Khifalah itu hukumnya wajib,,lalu siapa yang bertanggung jawab atas Selama hampir 100 tahun ini khilafah yang belum didirikan ,,apakah kita semua akan menanggung dosa Fardu kifayah tersebut?? dan kita semua tahu jika Hadis Mengatakan “Barangsiapa yang mati tanpa Berbaiat,,maka matinya seperti mati kaum jahiliyyah”(HR. MUSLIM )..

Lalu siapakah yang bertanggung jawab jika nanti sampai kematian kita,,kita belum melakukan Baiat kpd Khalifah?

10. “Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh- sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhaiNya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahkuKu dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku; dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, mereka itulah orang-orang yang fasik”. [TQS An Nuur (24):55]

Di dalam kitab Manaahil al-‘Irfaan, juz 2/271, Imam al-Zarqaaniy menjelaskan sebab turun ayat di atas sebagai berikut,

“Sebab turunnya surat An Nuur (24) ayat ke 55 ini ditunjukkan oleh sebuah riwayat yang dishahihkan oleh Imam al-Hakim dari Ubaiy bin Ka’ab ra, bahwasanya ia berkata, “Ketika Rasulullah saw dan para shahabatnya sampai di Madinah dan orang-orang Anshor memberikan perlindungan kepada mereka, maka orang-orang Arab bersatu padu memerangi mereka. Hingga akhirnya, para shahabat dan Nabi saw tidak pernah melewati malamnya kecuali dengan perang, dan mereka senantiasa bangun di waktu pagi dalam keadaan perang.

Para shahabat pun berkata, “Tahukah kalian, kapan kita bisa melewati malam-malam kita dengan aman dan tentram, dan kita tidak pernah lagi takut, kecuali hanya takut kepada Allah swt? Lalu, turunlah firman Allah swt surat An Nuur (24):55

11. Rasulullah bersabda :Allah akan mengutus seorang pembaharu umat pada setiap 100 tahun sekali (HR.abu daud )..kita bisa melihat runtuhnya khilafah terakhir yaitu turki ottoman pada tahu 1924.

13. Lantas dimanakah ketaatan kalian kepada Allah wahai kaum muslimin,,sedangkan di satu ayat Allah memerintahkan Berpuasa,,lalu kalian mentaatinya .

Sedangkan Didalam Puluhan ayat dan puluhan hadis yang Allah Perintahkan Kita Berperang demi menegakkan syariat Allah ,,lalu kalian mengingkarinya ?

14. Ketika engkau melihat manusia saling berselisih, maka ikutilah jalan orang-orang yang berjihad dan penjaga tapal batas. Karena Allah berfirman, “Dan orang-orang yang berjihad untuk mencari keridhaan Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami (QS Al-Ankabut[29]69) –

15. Banyak orang berkata bahwa menegakkan khilafah harus musyawarah dari seluruh ulama didunia…

Jawabannya adalah,,MEmang benar menegakkan khilafah melalui musyawarah dari berbagai kalangan ulama,,Namun Perlu kita Ketahui Daulah Islamiyah Juga dibentuk melalui Hasil musyawarah Ratusan Ulama dari Ratusan kelompok yang dikumpulkan dan mengadakan Perundingan.

ini membuktikan Bahwa Pembentukan Daulah Islamiyah berdasarkan Metode Kenabian..dan Di sisi lain,,,pada masa khalifah khalifah terdahulu banyak sekali penentang penentangnya,,,tapi khalfiah itu tetap berdiri…

sebagai contoh misalkan pemilihan presiden,,,apakah semua rakyat indonesia akan setuju jika satu calon saja ,,???

tentu pasti akan terjadi perbedaan pendapat,,begitupun khalifah,,,jika kita menunggu musyawarah dari seluruh kalangan ulama,,tentu sampai hari kiamat pun akan terjadi permusuhan karena masing2 kelompok hanya akan memilih tokoh mereka masing2,,,

dan jika hal ini terus berlanjut maka sampai mati kekhilafaan tidak akan bisa ditegakkan,,,,,begitupun nanti kedatangan Khalifah imam Mahdi,,ia dibaiat tidak berdasarkan musyawarah seluruh Ulama namun dibaiat sekelompok orang saja,,namun ia akan tetap Sah,,,karena jika menunggu musyawarah dari seluruh Ulama tentu setiap ulama akan berbeda pendapat,,,apalagi syiah,,,dan kelompok2 lainnya justru tidak akan sama pendapat mereka masing2…:)akibatnya Khilafah tidak akan pernah ditegakkan…dan mengakibatkan Mati dalam keadaan jahiliyyah 🙂

16. coba lihat Syiah pasukan assad dan lihatlah kelompok kelompok lainnya.. apakah mereka
menegakkan hukum Hudud secara menyeluruh,,,seperti potong tangan bagi pencuri,,rajam bagi penzina,,,jadi apa yang mereka perjuangkan ???

Coba lihat islamic state(daulah khilafah islamiyah),,,Nanti dulu deh kita bicara sunni,,nanti dulu deh kita bicara Syiah,,,kita lihat dulu buktinya Islamic state mati-matian berjuang menegakkan Hukum Allah secara menyeluruh,,,

mereka menerapkan potong tangan bagi pencuri,,,mereka menerapkan Rajam bagi penzina,,,mereka Menolak Hukum demokrasi,,,mereka hanya memperjuangkan Hukum Allah,,,

setidaknya sudah ada gambaran Antara golongan yang beriman dengan golongan yang sesat…

17. Jika seandainya terjadi suatu kesalahan yang disebabkan oleh tentara daulah islamiyah,,

maka kita tidak boleh sembarang menuduh dan mengkambing hitamkan seolah2 kesalahan itu dimiliki oleh keseluruhan daulah islamiyah..

SEbagai contoh,,misalkan jika seandainya Daulah islamiyah menyerang suatu tempat wilayah musuhnya seperti syiah atau kafir harby,,lalu tanpa disengaja serangannya mengenai muslim sunni atau muslim yang baik…HAl ini bukanlah hal kesengajaan,,artinya kesalahan seperti ini adalah hal yang terjadi tanpa disengaja…karena dibarisan pasukan rasulullah pun tetap ada sebagian tentara yang berhati munafik dan jahat..

lantas apakah kita akan menyalahkan pasukan rasulllah secara keseluruhan..tentu Tidak bukan ?..

daulah islamiyah juga sudah sering memberikan hukuman jika ada tentara mereka yang berbuat salah…inilah keadilan yang telah ditegakkan.

18.Kita beranggapan Hanya dengan Menunggu kedatangan Imam Mahdi suatu hari nanti sedangkan kita tahu mungkin saja usia kita tidak sampai atau sudah wafat sebelum kemunculan imam mahdi,,sedangkan kita sudah tahu bahwa Khifalah itu hukumnya wajib,,lalu siapa yang bertanggung jawab atas Selama hampir 100 tahun ini khilafah yang belum didirikan ,,apakah kita semua akan menanggung dosa Fardu kifayah tersebut?? dan kita semua tahu jika Hadis Mengatakan “Barangsiapa yang mati tanpa Berbaiat,,maka matinya seperti mati kaum jahiliyyah”(HR.MUSLIM )..

Lalu siapakah yang bertanggung jawab jika nanti sampai kematian kita,,kita belum melakukan Baiat kpd Khalifah?

19. COba teliti kelompok jihad mana yang berperang dan menguasai wilayah dabiq sesuai hadis berikut “Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “tidak akan terjadi hari kiamat sampai turunnya Romawi di A’maaq, atau di Dabiq, maka keluarlah kepada mereka pasukan dari kota yang mana mereka sebaik-baik penduduk bumi pada hari itu. Dan ketika dua barisan saling berhadap-hadapan, Romawi berkata, ‘biarkan kami berperang antara kami dengan orang-orang yang dahulu bersama kami kemudian masuk Islam’, maka kaum Muslimin berkata, ‘demi Allah kami tidak akan membiarkan antara kalian dengan saudara-saudara kami’, maka kaum muslimin pun memerangi mereka. Maka sepertiga dari mereka murtad, Allah tidak akan menerima taubat mereka sampai kapanpun, sepertiga dari mereka terbunuh, menjadi sebaik-baik syuhada’ di sisi Allah, dan sepertiga lainnya terus melakukan penaklukkan, mereka tidak akan terkena fitnah selama-lamanya, maka mereka menaklukkan Konstantinopel”.

20. khilafah itu hukumnya fardu kifayah…daulah kihlafah itu penduduknya banyak,,ada yang baik dan ada yang jahat….misalnya kayak kepolisian,,,misalkan ada oknum polisi yang bersalah maka yang salah hanya oknum itu saja,,sedangkan menegakkan khilafah hukumnya wajib…begitulah ilustrasinya..

Misalkan saya mendukung penegakan khilafah,,,lalu di sisi lain saya melakukan kesalahan atau dosa…maka hal ini adalah dua sisi yang berbeda..dua situasi yang berbeda…jadi jangan beralasan karena melihat ada oknum penduduk khilafah yang berbuat salah lalu kita menentang penegakan khilafah..itu alasan yang tidak logis. sebab penegakan khilafah hukumnya Fardu kifayah..jika ada oknum anggota khilafah yang berbuat kesalahan maka itu kesalahan dari sebagian oknum saja..bukanlah kesalahan semuanya..dan yang pantas dihukum adalah oknum tersebut saja.sebab kita lihat dibarisan kelompok nabi saja banyak terdapat pengkhianat maupun orang munafik,,

lalu apakah kita tidak menganggap nabi sebagai pemimpin yang sah,,apakah kita tidak menganggap abu bakar as shidiq sah ??

ali bin abi thalib sah?? apakah kita menentang usman bin affan ?? padahal kita semua tau dizaman mereka banyak juga kelompok2 yg berbuat kesalahan..begitupun .kita saat ini tidak boleh dengan menyalahkan penegakan Khilafah,,sebab penegakan khilafah itu hukumnya fardu kifayah…

21. Didalam banyak hadis dijelaskan bahwa setelah kepemimpinan imam mahdi atas izin Allah,,maka dilanjutkan oleh khalifah Al Qohtani,,ini MEmbuktikan bahwa ternyata khilafah di akhir zaman tidak hanya imam mahdi saja,,dan ini menjelaskan bahwa memang sah-sah saja jika fase khilafah diakhir zaman abu bakar al baghdadi,,kemudian dilanjutkan imam mahdi,,kemudian dilanjutkan Al qohtani….

22. Apakah umat islam berharap pengangkatan khilafah dizaman ini harus melakukan musyawarah bersama seluruh umat muslim yang ada didunia ?

Ini Mustahil bila dilakukan musyawarah bersama miliaran umat islam yang ada diseluruh dunia,,sebab kita ambil contoh diindonesia saja saja melakukan pemilu presiden saja sangatlah ricuh dan terjadi keributan,,

apalagi memilih seorang pemimpin yang mewakili seluruh umat islam diseluruh dunia..Namun walau demikian,,pembentukan Khilafah abu bakar al baghdadi (daulah Khilafah islamiyah) sesuai metode kenabian,,

sebab daulah khilafah islamiyah dibentuk melalui musyawarah yang melibatkan ribuan ulama yang ada disekitarnya,,dan ini sudah memenuhi syarat sah pembentukan khilafah,,namun bila berharap agar semua umat muslim diindonesia dan negara lain terlibat dan ikut memilih ,,sudah tentu akan terjadi konflik sebab setiap daerah pasti akan membela pilihannya masing2,,seperti kita lihat kasus pemilihan2 kepala daerah saja kita sudah repot dan bertikai satu sama lain,,apalagi untuk memilih seorang imam yang mewakili miliaran umat islam…

OKE kita ambil contoh seperti pengangkatan imam mahdi kelak diakhir zaman,,kita lihat bahwa imam mahdi hanya dibaiat oleh sedikit orang disekitar ka’bah,,apakah ini harus semua orang islam didunia ikut andil ?,

,tentu kita tau jika diakhir zaman banyak terjadi fitnah,,jangan harap semua umat ber KTp muslim mengenal sosok imam mahdi,,,untuk memahami hadisnya saja rasanya tidak semua orang bisa mengenali imam mahdi kalau tidak diberi petunjuk dan ilmu oleh Allah…alih-alih nanti mau memilih imam mahdi,,eh malah dikhawatirkan justru memilih Al masih dajjal sebagai imam nya …kenapa demikian ?? lha sebab umat ber ktp muslim sebagian besar telah tersesat diakhir zaman jika tanpa petunjuk dari Allah,,kita ambil contoh saat ini saja sebagian besar bingung memilih pemimpin terdekat mana yang beriman mana yang zalim….apalah lagi sampai ke fase pemilihan khalifah,,,,yang jelas2 khalifah menegakkan hukum islam seperti rajam,,,cambuk,,penggal kepala,,,bisa-bisa nanti malah dituduh khawarij,,,malah dituduh teroris,,,jika konflik saat ini saja tidak bisa melihat mana yang benar dan mana yang salah,,apalah lagt pada fase imam mahdi kelak tentu fitnah dan tuduhan akan jauh lebih dahsyat…bahkan nabi mengatakan sepertiga umat muslim akan murtad diakhir zaman,,In sya Allah..

22. Bukti pasukan amerika menjajah ..dari Jabir berkata, Rasulullah Shallallahu Alaihi wassalam Bersabda : “Hampir saja tidak boleh dibawa masuk ke negeri Iraq (diboikot) makanan sepotong roti-pun/(qafizh), diboikot pula masuknya dirham,”. Kami lalu bertanya kepada beliau,:”Dari mana (bangsa) yang melakukan demikian?’ Dia menjawab, : ” Orang orang ‘Ajam yang memboikotnya”. Kemudian Beliau berkata lagi, ” Hampir–hampir saja tidak boleh dibawa masuk sekeping diinar kepada penduduk Syaam, tidak boleh pula dibawa masuk (diboikot) kepada penduduk Syaam se-takaran makanan pun (mudyun).” Kami bertanya lagi : Dari mana (bangsa ) yang melakukan demikian ? .. Beliau menjawab : ” Dari bangsa Ruum.. Kemudian diam sejenak. Lalu dia berkata, Bersabda Rasuulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam : ” Akan segera tegak berdiri di akhir Ummat-Ku seorang Khalifah. Khalifah akan membagi bagikan harta, dengan tanpa menghitung hitung-jumlahnya. (HR. Muslim ).

23. Rasulullah telah menjelaskan dimana letak pasukan perang umat islam akhir zaman akan tegak kembali. sebagaimana hadist,
“Salamah bin Nufail berkata: aku datang menemui Nabi saw dan berkata: aku bosan merawat kuda perang, aku meletakkan senjataku dan perang telah ditinggalkan para pengusungnya, tak ada lagi perang. Nabi saw menjawab: Sekarang telah tiba saat berperang, akan selalu ada satu kelompok di tengah umatku yang unggul melawan musuh-musuhnya,Allah sesatkan hati-hati banyak kalangan untuk kemudian kelompok tersebut memerangi mereka, dan Allah akan memberi rizki dari mereka (berupa ghanimah) hingga datang keputusan Allah (Kiamat) dan mereka akan selalu demikian adanya. Ketahuilah, pusat negeri Islam adalah Syam. Kuda perang terpasang tali kekang di kepalanya (siap perang), dan itu membawa kebaikan hingga datangnya Kiamat.” (HR. Imam Ahmad)

24. Telah bersabda Rasulullah SAW, “Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.” ”(HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

25. Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam
Berkata “Orang ramai daripada Timur akan muncul, kemudian menyerahkan kekuasaannya kepada al-Mahdi.””Akan datang Panji-panji Hitam dari Timur, seolah-olah hati mereka adalah kepingan-kepingan besi yang tegas karena membela agama Allah. Sesiapa yang mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka, sekalipun terpaksa merangkak di atas salju.”

26. Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam Bersabda : “Al-Mahdi akan muncul setelah keluarnya Panji-panji Hitam dari sebelah Timur, yang mana pasukan ini tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun.” (Ibnu Majah)

27. MENGAPA NEGARA ISLAM YANG LEBIH DIRIDHOI ALLAH TIDAK BOLEH DIDIRIKAN ?
>Mengapa di dunia ini boleh muncul negara agama, seperti Vatikan di Italia? Mengapa di dunia ini boleh berdiri negara liberal kapitalis seperti Amerika dan Uni Eropa? Mengapa di dunia ini boleh berdiri negara atheis komunis seperti China, Kuba, Korea Utara? Mengapa di dunia ini boleh berdiri negara nasionalis seperti Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan seterusnya? Mengapa di dunia ini boleh berdiri negara kerajaan seperti Inggris, Malaysia, Denmark, Swedia, Spanyol, dan sebagainya? Mengapa di dunia ini boleh berdiri negara kerajaan/keemiran seperti Arab Saudi, UEA, Kuwait, Yordania, dan sebagainya? Mengapa di dunia ini boleh berdiri negara rasialis seperti Israel, Iran, Irak, (dulu) Afrika Selatan, dan sebagainya?
Negara-negara itu boleh berdiri di atas ideologi masing-masing, dengan wajah dan prinsip politiknya masing-masing. Namun mengapa di dunia ini tidak boleh berdiri NEGARA ISLAM(Daulah Islamiyah)?

28. Bendera yang Dibawa dizaman rasulullah
>Dari Yunus bin ‘Ubaidah, maula Muhammad al-Qasim, berkata, Muhammad bin al-Qasim telah mengutusku untuk menanyakan tentang panji Rasulullah SAW kepada Bara’ bin ‘Azib. Beliau menjawab,“Panji Rasulullah berwarna hitam, berbentuk persegi empat, terbuat dari kain wool.” (Fath ar-Rabbaniy -Ahmad: XIV/51, IV/297; Sunan Abu Daud: III/71, no. 2591; Jami’ at-Tirmidzi: IV/196, no. 1680).
ADA YG BILANG, TIADA KHALIFAH AKHIR ZAMAN KECUALI KHALIFAH AL MAHDI BENARKAH ITU ???
.
Untuk mengkoreksi pendapat ini silakan perhatikanlah hadis berikut ini:
.
“Maka barangsiapa di antara kalian atau anak cucu kalian mendapati laki-laki tersebut, hendaklah ia mendatangi IMAM (PEMIMPIN) AHLUL-BAITKU, meski harus merangkak diatas salju. Karena sesungguhnya panji-panji tersebut adalah panji-panji petunjuk yang mereka serahkan kepada seorang laki-aki dari ahlul-baitku, namanya seperti namaku dan nama bapaknya seperti nama bapakku. Ia berkuasa di bumi dan memenuhi bumi dengan ketenteraman dan keadilan, setelah sebelumnya dipenuhi dengan kedurjanaan dan kezhaliman (HR. Ibnu Majah dan Al-Hakim)
.
Di dalam hadis tersebut ada kalimat “hendaklah ia mendatangi IMAM (PEMIMPIN) AHLUL-BAITKU” , ini menunjukkan bahwa sebelum pemerintahan Al Mahdi sudah ada IMAM (pemimpin atau KHALIFAH) sebelumnya. Yang mana panji2nya (simbol2 pemerintahannya) kelak akan di serahkan kepada Al Mahdi.
.
Dari Abdullah bin al-Haris bin Jaz-uz Zabidi RA katanya, sabda Nabi SAW :
.
“Akan keluar orang-orang dari Timur, lalu mereka mempersiapkan untuk Imam Mahdi, yakni tapak pemerintahannya.” (HR Ibnu Majah)
.
Demikian juga dgn hadis diatas ini sudah demikian gamblang menjelaskan adanya pemerintahan yang dipersiapkan untuk Al Mahdi. Jelas pemerintahan yang dipersiapkan adalah pemerintahan ISLAM, Negara Islam alias DAULATUL ISLAM bukan pemerintah demokrasi apalagi pemerintah kerajaan yang penguasanya adalah para toghut mulkan jabariyyan!
.
Dan perlu di catat bahwa masa pemerintahaan Al Mahdi adalah selama 7 tahun. Apakah masa 7 tahun cukup untuk memperbaiki tauhid umat yang rusak akut ini? Apakah 7 tahun adalah waktu yang cukup untuk merintis pemerintahan khilafah yang di mulai dari nol? Apalagi di tengah aqidah, manhaj, wala’ wal bara’ umat yang rusak? Apakah waktu 7 tahun cukup untuk mengatasi semua permasalahan umat yang demikian komplek itu? Apalagi di tengah suasana konflik perang akhir zaman,
Maka kami beritahukan kepada umat agar tidak terkena fitnah, bahwa khilafah itu telah ada sejak Ramadhan 2014 yang lalu, dikenal dengan nama “DAULAH KHILAFAH ISLAMIYAH/ISIS/IS” walaupun banyak yg membenci.
“KELAK KALIAN AKAN TERINGAT APA YANG AKU KATAKAN KEPADA KALIAN ”

Bismillah
Wahai Saudara saudariku berjiwa Hanif Kubertanya pada kalian Jujurlah dan ikhlaskanlah krn Allah semata dalam menjawab??? ” YA AKHI wa UKHTI fiillah TANYAKAN KEPADA MEREKA SIAPA DAULAH ISLAMIYAH/ ISIS ???
Ketika iraq di jajah AMERIKA dan Barat ratusan jutaan muslimin di bunuh,,,,!!
DI MANAKAH KALIAN WAHAI YG MENGAKU AHLUSSUNNAH WALJAMAAH (ASWAJA) …..
adakah kalian mengangkat senjata membunuhi tentara NATO amerika????
Ketika wanita iraq dan di perkosa bergiliran oleh tentara setan amerika laknatullah dan Kaum rafidhog !!!
DI MANAKAH KALIAN WAHAI YG MENGAKU Paling nyunah dan Itiba kpd Rasulullah Shallallahu Alaihi wa sallam,,,?
adakah kalian datang ke iraq dan mencoba menangkap si bejat pemerkosa itu
!!! Adakah!!!
Ketika muslimin iraq,Suriah dan afganistan di blokade dari segi makanan,obat2an sehingga mereka banyak yang meninggal kelaparan dan kurangnya perawatan!!
DI MANAKAH KALIAN WAHAI YG MENGAKU NGAKU INGIN MENEGAKKAN HUKUM ISLAM/Khilafah Khalayan lewat sistem kufur demokrasi,!!!!
Adakah kalian datang ke iraq,Afganistan dan suriah membantu memerangi amerika dan syiah untuk membuka blokade itu..!!!!
KETIKA seorang ibu berteriak histeris hingga pingsan karna suami dan anak nya di tahan oleh amerika dan syiah karna alasan yg tak jelas yg di mana ia tahu kalau sudah menjadi tahanan syiah tidak ada yg pernah kembali!!!
DI MANAKAH KALIAN WAHAI yang MENGAKU Majelis mujahidin indonesia ,,,,!!!
Adakah kalian datang dan membantu membebaskan tahanan muslimin yang tak berdosa di sana??????
Adakah!!!
Ketika saudara kami berbait untuk mati mengorbankan dunai yg fana ini kenapa kalian malah ikut ikutan menuduh kami Khawarij, terosis,agen mosad,antek amerika?
LALU!!!
LALU!!
Siapa???
Siapa yang membantu kaum muslimin di sana dari pembunuhan,pemerkosaan,pembantaian,blokade,penahanan tanpa sebab dll.
SIAPA kalau bukan TENTARA DAULAH ISLAMIYAH/ISIS
tak lain merekalah para mujahid yang jujur dan Ikhlas dari DAULAH ISLAM IRAQ DAN SYAM (ISIS) yang beberapa tahun lalu tlah mendeklarasikan KHILAFAH beserta katibah jihad lainnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s